Call Us Now: +1 347 857-7880
Ratusan Telur Jatuh dari Truk di Jalanan, Warga Singapura Bantu Kumpulkan, Tak Menjarahnya

Ratusan Telur Jatuh dari Truk di Jalanan, Warga Singapura Bantu Kumpulkan, Tak Menjarahnya

SINGAPURA, KOMPAS.com – Dengan baik hati, sejumlah warga Singapura dilaporkan turut membantu mengumpulkan telur-telur yang masih utuh dan membersihkan yang sudah pecah setelah bahan makanan itu terjatuh di jalanan dari sebuah truk di Paya Lebar, Singapura, pada Sabtu (11/6/2022).

Diberitakan Mothership, kecelakaan truk di Paya Lebar, Singapura, mengakibatkan ratusan telur jatuh di jalan.

Seorang pembaca Mothership, Sandy, menceritakan bahwa dirinya menyaksikan kondisi pasca-kecelakaan truk pada 11 Juni sekitar pukul 15.10, di persimpangan Jalan Paya Lebar, Jalan Geylang, dan Jalan Guillemard.

Baca juga: Punya Gaji Rp 22,9 Juta, Gadis Ini Pilih Batasi Pengeluaran Makan Rp 97.000 Per Bulan, Ini Hasilnya

Setibanya di lokasi kejadian, sebuah truk yang mengangkut wadah berisi telur kemungkinan sedang berbelok ke kanan dari Jalan Geylang ke Jalan Paya Lebar.

Sandy berspekulasi bahwa pintu samping truk tidak terkunci dengan benar, yang mengakibatkan nampan telur terguling dan tumpah ke jalan saat berbelok.

Namun, pengemudi tampaknya tidak menyadari kehilangan barangnya dan terus melaju.

Warga kumpulkan telur yang utuh dan bersihkan yang pecah 

Warga Singapura coba bantu membersihkan telur yang jatuh dari truk di jalanan, Sabtu (11/6/2022).Sandy via Mothership Warga Singapura coba bantu membersihkan telur yang jatuh dari truk di jalanan, Sabtu (11/6/2022).

Karena sebagian besar telur jatuh ke jalur kedua jalan, sebagian besar kendaraan yang berbelok ke kanan berusaha menghindari kekacauan di jalan.

Sandy yang bekerja di TMC Academy yang terletak persis di depan pertigaan itu menceritakan, rekannya sedang menunggu di penyeberangan pejalan kaki saat insiden terjadi.

Rekan itu kemudian memanggil dia dan staf TMC Academy lainnya untuk membantu membersihkan telur dari jalan.

Baca juga: Bapak Ini Selalu Sendirian di Restoran, Pesan 8 Porsi, tapi Mengaku Makan dengan Keluarga

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.